Home Terkini 14 Atlit Karate Muratara Tingkat SMP Ikuti Kejuaraan Di Padang Pariaman

14 Atlit Karate Muratara Tingkat SMP Ikuti Kejuaraan Di Padang Pariaman

29
0
SHARE

Murexs.com Muratara– Lembaga Karate Indonesia (LEMKARI) Muratara mengikuti kejuaraan antar provinsi di Padang Pariaman Sumatera Barat.

14 Atlit karate yang mengikuti kejuaraan tingkat provinsi tersebut berasal dari SMP negeri Maur kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara. Pelepasan 14 Atlit sendiri dilepas oleh kepala sekolah langsung ,Senin(22/11/2021).

Putra putri atlit karate mengikuti kejuaraan tingkat provinsi semangat ,karena mereka jauh sebelumnya sudah mengikuti rangkaian latihan,ketika ada kesempatan mereka tidak ingin membuang waktu langsung berangkat.

Menurut pelatih karate Anggoro Wijatmoko,mereka berangkat untuk memperebutkan kejuaraan tingkat propinsi piala ketua DPRD kota Padang Pariaman,Sumatera Barat pada Jumat 26/11/2021.

” Alhamdulillah ketika kami mendapatkan undangan dari LEMKARI Kota Padang Pariaman ,kami langsung respon dan 14 putra putri terpilih asal SMP negeri Maur langsung bersemangat, karena ini untuk pertama kali mereka mengikuti kejuaraan tingkat provinsi”, jelas pelatih Anggoro.

Ia juga mengharapkan doa restu dari masyarakat Muratara untuk 14 putra putri atlit Karate ,agar semangat dan berhasil membawa nama baik dan mengharumkan nama kabupaten Muratara.

” Doakan kami disini besok berhasil dan bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Muratara”, ungkapnya.

Jurnalis tim 13.

Klik : Sumber Berita