Home Terkini Babinsa dan Perangkat Desa Air GadingTinjau Rumah Ambruk Korban Banjir

Babinsa dan Perangkat Desa Air GadingTinjau Rumah Ambruk Korban Banjir

29
0
SHARE

Murexs.co. Empat Lawang- Salah satu rumah Pemukiman warga di desa Aurgading Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ambruk Diduga akibat derasnya turun yang tiada henti, Selasa 11 Januari 2022.

Karena derasnya hujan Di wilayah desa Aur gading ini hingga akhirnya mengakibatkan terjadi Bencana yang menghancurkan satu rumah warga, insiden kejadian ini terjadi sekitar pukul 06:00 pagi.

Dari pantauan awak media kelokasi tempat terjadinya bencana , Diketahui Rumah yang ambruk tersebut adalah milik seorang warga desa Aur gading kecamatan Tebing tinggi kabupaten Empat Lawang yang bernama Predi (37), dan dalam rumah tersebut dihuni oleh 5 orang.

Insiden tersebut tidak ada korban jiwa akibat kejadian bencana ini. Namun warga diperkirakan mengalami kerugian material hingga jutaan rupiah.

Menurut keterangan pemilik rumah dan warga setempat ,Pagi tadi belum ada dari pihak pemerintah desa Aur gading yang mengecek tempat kejadian musibah yang menimpah keluarga bapak predi ini.

Namun dari pantauan awak media Sore dini hari ini Perangkat Desa Aur gading bersama Babinsah desa Aur gading turun meninjau kelapangan tempat terjadinya musibah yang terjadi di desa Aur gading ini.

Pak Syukur Salah seorang Perangkat Desa Aur Saat dikonfirmasi awak media mengatakan”Saya Melalui Segenap Kepemerintahan desa Aur gading Turut berduka cita atas Kejadian yang meninpah Bapak predi
Rumah warga desa kami ini ,”tuturnya.

Lanjutnya, “Kini saya Bersama Perangkat Frengki Kadus Dan Babinsah desa Aur gading kecamatan Tebing tinggi kabupaten Empat Lawang telah meninjau ketempat lokasi kejadian musibah ini, Untuk Selanjutnya Kami akan Kordinasi dengan PJ kepala desa Untuk mengambil langkah langkah yang terbaik Untuk membantu pak Predi yang tertimpah musibah ini Tutupnya.

Jurnalis (Tarmizi).

Klik : Sumber Berita