Home Terkini DPD partai Nasdem Muratara, Gelar Rakerda

DPD partai Nasdem Muratara, Gelar Rakerda

148
0
SHARE

Murexs.com
MURATARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, menyelenggarakan rapat kerja daerah (Rakerda) ke 12 di aula Siti Rahmah RM Sederhana kelurahan Rupit kabupaten Muratara, Sabtu 19/6/2021.

Kegiatan Rakerda dibuka Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman deru gubernur Sumsel melalui virtual yang dihadiri ketua DPD partai Nasdem Muratara H. Inayatullah selaku Wabup muratara, DPR RI dari partai Nasdem Fauzi H. Amro, perwakilan pengurus DPW, DPD Partai Nasdem dan perwakilan dari seluruh Dewan Pengurus Ranting (DPRt) dan di hadir juga ketua DPRD Muratara dari partai Gerindra efriansyah S,sos dan segenap tamu undangan.

Herman Deru mengatakan, rakerda ke-12 ini merupakan penguatan mulai dari DPRT kelurahan, DPC kecamatan, DPD Kota dan Kabupaten secara struktur.

“Penguatan terhadap mesin partai untuk menuju kemenangan harus terus dilakukan dan berkesinambungan. Apalagi terkait hal membangun struktur partai adalah kewajiban,” tuturnya.

Lanjut HD menerangkan, Rakerda ini juga persiapan yang dilakukan Partai NasDem secara berjenjang dalam mempersiapkan diri mengikuti pemilu 2024.

“Tahapan verifikasi Parpol menjadi salah satu yang harus dipenuhi terlebih dahulu, apabila ingin ambil bagian,” ungkap HD.

HD berharap, semoga di tahun 2024 perolehan partai, suara, dan kursi semua dapil terisi.

” Hari ini merupakan putaran ke-12 untuk rakerda di Sumsel Selain ajang silaturahmi kegiatan ini juga ada evaluasi, bagaimana bicara penguatan struktur jika DPD, DPRt dan kader-kader belum bisa bergabung dengan kita.Terkait itu, rakerda ini menjadi ajang penguatan struktur dan analisa bagaimana memperoleh suara yang maksimal demi kebesaran Nasdem,” katanya.

Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem Muratara H. Inayatullah mengatakan, rakerda ini bertujuan untuk mengevaluasi kerja semua pengurus yang terbentuk dan mempersiapkan tahapan verifikasi partai politik untuk Pemilu 2024.

“Partai NasDem optimis lolos dalam verifikasi parpol sehingga bisa ikut dalam pemilu 2024. Sekarang ini, DPD partai Nasdem Kabupaten Muratara menargetkan meraih 12.000 kader,” ungkapnya.

Lanjutnya menjelaskan, rakerda hari ini menjadi alat menuju cita-cita pemenangan partai kedepan.

“Kita akan menyusun kekuatan sesuai instruksi Pimpinan Pusat sehingga pada Pemilu mendatang partai NasDem mampu meningkatkan perolehan suara serta kursi di legislatif,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Fauzi H. Amro DPR RI mengajak kepada semua pengurus DPW, DPD dan kader kader partai Nasdem untuk memenangkan HD dua periode di pilgub 2024 nanti.

“Saya berharap kepada semua pengurus DPW DPD dan kader kader partai Nasdem untuk memenangkan Herman Deru dua periode di pilgub 2024 nanti maka dari itu evaluasi harus kita lakukan”tutupnya.

Jurnalis David

Baca Sumber Selengkapnya..