Home Terkini Dua Security PT Lonsum Terduga Pelaku Pemerkosaan, Diamankan Polres Muratara

Dua Security PT Lonsum Terduga Pelaku Pemerkosaan, Diamankan Polres Muratara

37
0
SHARE

Murexs.com
MURATARA – Dua orang security, Fen Efendi (39) dan Arianto (24) di tangkap Tim Opsnal Beruang Polres Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, Jumat 07/01/2022.

Kedua pria ini ditangkap, atas ulah bejat mereka yang memperkosa seorang wanita insial TS (42). Lebih bejatnya lagi, keduanya melakukan hal tersebut sebanyak empat kali secara bergantian.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi Rabu (5/1/2021) lalu sekitar pukul 15.30 WIB, di areal perkebunan sawit PT Lonsum Liam Estate, Desa Bina Karya Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Saat itu, kedua pria yang bekerja sebagai security di perusahaan tersebut memborgol tangan korban. Setelah tangan korban diborgol, keduanya secara paksa membuka pakaian yang dikenakan korban.

Tidak hanya sekali, keduanya melakukan pemerkosaan terhadap korban sebanyak empat kali.Kemudian korban ditinggalkan begitu saja seorang diri.

Atas kejadian tersebut korban mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Karang Dapo, yang diterima langsung oleh anggota Polsek Karang Dapo Hendri Erwin.

Korban yang mengalami trauma dan rasa sakit di organ vitalnya, selanjutnya melapor ke Polres Muratara. Atas Dasar Laporan Polisi Nomor : LP/B/02/I/2022/SPKT/Polres Muratara/Polda Sumsel, tanggal 6 Januari 2022, kemudian anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua terduga Pelaku pemerkosaan tersebut ke Mapolres Muratara untuk di proses.

Tim 13

Klik : Sumber Berita