Home Terkini H2G Mulya Perkuat Saksi TPS

H2G Mulya Perkuat Saksi TPS

30
0
SHARE

Beligat.com, MUSI RAWAS – Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Mura 9 Desember 2020 membuat Tim Pemenangan Paslon nomor 2 H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G Mulya) makin intens bersiap. Salah satunya H2G Mulya mulai mempersenjatai dan memperkuat garda terdepan yakni para Saksi TPS. Secara maraton ribuan Saksi TPS diberikan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek).

Bimtek Saksi TPS H2G Mulya dimulai Senin (30/11) hingga Sabtu ( 5/12) di lima lokasi yang berbeda dengan menghadirkan berbagai narasumber yang berkompeten dan tentunya mengundang penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPU dan Bawaslu Kabupaten Mura serta Tim H2G Mulya.

Untuk hari pertama Bimtek pada Senin (30/11) dengan peserta Saksi TPS untuk Kecamatan Sumberharta dan Purwodadi. Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB itu dibuka langsung Cawabup H Mulyana dan dihadiri Ketua Sekrwtariat Posko H2G Mulya Efri Suhendri bersama Tim Hukum Gress Selly dan Dasril Ismail.

“Saksi TPS merupakan garda terdepan dalam mengawal dan mengamankan kemenangan H2G Mulya. Makanya Saksi TPS harus dibekali dengan banyak pengetahuan penting terkait pelaksanaan PIlkada khususnya semua proses di TPS yang memang sangat penting,” tegas H Mulyana.

Makanya H Mulyana berharap seluruh saksi untuk mengikuti Bimtek dengan lebih konsen sehingga bisa menjalankan tugas nantinya dengan maksimal mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Mari kita ikuti Bimtek dengan seksama karena kita para Saksi TPS merupkan kunci penting dalam Pilkada Mura khusunya mengawal kemenangan H2G Mulya. Agar tidak ada kecurangan dan mengantisipasi pelanggaran yang terjadi khususnya semua proses di TPS, ” pungkasnya.*Rls/Akew

Baca Sumber Selengkapnya..