Home Videos Bak Habis Tertabrak Truk, Presiden UFC Tak Tega Lihat Tony Ferguson Setelah...

Bak Habis Tertabrak Truk, Presiden UFC Tak Tega Lihat Tony Ferguson Setelah Dihajar Justin Gaethje

96
0
SHARE

SRIPOKU.COM – Presiden UFC, Dana White, memberikan komentarnya seusai laga antara Justin Gaethje dan Tony Ferguson dihentikan pada ronde kelima.

Tony Ferguson harus menerima kenyataan pahit setelah rekor 12 kemenangan beruntunnya hancur di tangan Justin Gaethje dalam maincard UFC 249.

Vystar Veterans Memorial Arena, di Florida, Amerika Serikat, menjadi saksi bisu keganasan Justin Gaethje yang melontarkan pukulan mematikan kearah Tony Ferguson.

Melalui data dari UFC stats, sebanyak 69 persen serangan Gaethje berhasil mendarat tepat di muka petarung berjulukan El Cucuy tersebut.

Trik Yanto Basna Pura-Pura Gila Ala Pemain Timnas Indonesia Jika Ingin Berkarier ke Luar Negeri

Don King, Penyelamat Michael Jordan dari Amukan Mike Tyson yang Mabuk Minuman Cocktail pada 1998

Respon Khabib Atas Kemenangan Justin Gaethje Pada UFC 249,Saya Tidak Akan Jatuh Sebelum Ditembak

Statistik yang sama menunjukkan bahwa kepala Ferguson terkena 100 pukulan dari Gaethje dalam laga perebutan juara interim kelas ringan UFC tersebut.

Jumlah ini menjadi yang terbanyak dari pukulan Gaethje yang mendarat di bagian tubuh lain dari Tony Ferguson, yakni badan (13 kali) dan kaki (30).

Dengan kondisi Tony Ferguson yang sudah bersimbah darah, wasit Herb Dean yang memimpin memutuskan untuk mengakhiri laga tersebut dengan memberikan kemenangan TKO untuk Gaethje.

Selepas laga, presiden UFC, Dana White, turut memberikan komentarnya terkait keputusan wasit yang menghentikan laga di ronde terakhir.

Dana White menilai bahwa Herd Dean telah membuat keputusan tepat dengan menghentikan laga itu, bahkan seharusnya pertarungan itu berakhir lebih cepat lagi.

“Saya sebernarnya menilai bahwa pertarungan itu seharusnya dihentikan lebih cepat lagi, Ferguson banyak mendapatkan luka malam ini,” kata Dana White, dilansir BolaSport.com dari ESPN.