Home Videos UFC 249 – Setelah Hancurkan Mimpi Ferguson, Gaethje Siap Nodai Rekor Khabib...

UFC 249 – Setelah Hancurkan Mimpi Ferguson, Gaethje Siap Nodai Rekor Khabib Nurmagomedov

117
0
SHARE

SRIPOKU.COM – Justin Gaethje kini membidik rekor milik Khabib Nurmagomedov setelah dirinya menang atas Tony Ferguson dalam event UFC 249.

Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, berhasil merebut gelar interim kelas ringan usai menundukkan perlawanan Tony Ferguson pada Minggu (10/5/2020) WIB.

Bertanding di Vystar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, Justin Gaethje tampil memukau sebelum akhirnya dia menang TKO atas Ferguson pada ronde kelima.

Bukan Tony Ferguson, Pelatih Ungkap Siapa Lawan Terberat Khabib Nurmagomedov

Meleset Dari Prediksi Awal, Khabib Nurmagomedov Kembali Beraksi Lebih Cepat

Sering Latihan Bersama, Teman Khabib Nurmagomedov Ungkap Cara Mengalahkannya

Tak ayal hasil tersebut membuat Justin Gaethje merasa senang, terlebih lagi dia mampu menghentikan rekor 12 kemenangan beruntun milik petarung berjulukan El-Cucuy itu.

“Saya tahu saya adalah seorang pembunuh saat di atas sana (oktagon), tak ada obat yang lebih baik di bumi ini, adrenalin inilah yang mengalir di nadi saya,” kata Justin Gaethje.

Setelah mengalahkan Tony Ferguson dan merebut gelar interim kelas ringan UFC, Gaethje akan menghadapi laga berat melawan Khabib Nurmagomedov.

Petarung asal Rusia itu sejatinya menjadi lawan bagi Ferguson namun dia mangkir lantaran negaranya menerapkan kebijkan larangan bepergian terkait wabah virus corona alias Covid-19.

Seusai laga, Justin Gaethje tidak sabar untuk menghadapi petarung berjulukan The Eagle tersebut untuk sebuah laga unifikasi gelar di kelas ringan.

“Saya akan menunggu untuk yang sesungguhnya, Khabib adalah yang terbaik di dunia,” tutur Justin Gaethje, dilansir BolaSport.com dari MMAFighting.

Dalam kesempatan itu dia juga bangga akan menjadi representasi negaranya Amerika Serikat dan siap untuk menodai rekor 28 kemenangan beruntun milik Khabib Nurmagomedov.

“Saya sudah bekerja sejak usai 4 tahun untuk mendapatkan tantangan semacam ini, dan saya senang menjadi representasi dari Amerika Serikat untuk melawan petarung asal Dagestan Rusia,” imbuhnya.

“Dia mempunyai catatan 28 kemenangan dan belum pernah kalah, tidak ada tantangan lain yang saya inginkan untuk saat ini, saya hanya ingin melawannya,” ucapnya mengakhiri.

Sumber : Bolasport