Home Terkini Kapolres : Orang Tua Santri Jangan Panik, Satri Kita Kondisinya Sehat dan...

Kapolres : Orang Tua Santri Jangan Panik, Satri Kita Kondisinya Sehat dan Baik

22
0
SHARE

–Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa hari ini (16/09/2020) mengunjungi Ponpes Ar-risalah Lubuklinggau untuk memastikan keadaan para santri yang terpapar covid 19.

Dalam kunjungan ini,Kapolres, Mustofa melihat bahwa para santri dalam keadaan baik-baik saja,sehingga para orang tua/wali santri tak perlu khawatir ataupun panik dengan keadaan anaknya di pondok.

Dia datang langsung ke Ponpes Ar-Risalah tujuannya untuk memastikan bahwa para santri dalam keadaan baik-baik saja.

” Kita lihat mereka yang kemarin terkonfirmasi positif,saat ini baik dan sehat-sehat saja, mereka ada yang main bulutangkis dan bisa beraktifitas seperti biasa,”kata Kapolres.

Kapolres berpesan agar para orang tua /wali santri untuk tidak terlalu panik dan khawatir karena para santri dalam keadaan bajk-baik saja dan ditangani dengan baik.

” Prokes covid 19 disini baik, semua fasilitas ada, aktifitas lain juga dibatasi, jadi mari sama-sama kita bahu membahu bagaimana kita meyehatkan para santri kita ini,”pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Ar-Risalah Lubuklinggau, Atiq Fahmi berharap para santrinya segera disehatkan, dan mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk semua orang yang terpapar covid, karena dukungan tersebut dapat memberikam energi dan semangat.

Sehingga mereka yang sakit akan dapat sembuh karena adanya dukungan. (*)

(*)

Artikel Kapolres : Orang Tua Santri Jangan Panik, Satri Kita Kondisinya Sehat dan Baik pertama kali tampil pada Linggau Metropolis.