Home Terkini Kunjungi PA Masthutoh, Kajari Beri Motivasi

Kunjungi PA Masthutoh, Kajari Beri Motivasi

35
0
SHARE

Beligat.com, LUBUKLINGGAU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan (PA) Masthuroh Lubuklinggau sekaligus menyerahkan bantuan sembako, Kamis (28/10).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir menjelaskan, bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Selain menyerahkan sembako, Kajari juga berkesempatan memberi semangat kepada 105 anak PA Masthuroh melalui penyampaian tausiah dan kuis hapalan Quran ( Ayat Kursi).

Willy berharap, kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan beban dan menstimulasi semangat anak-anak PA Masthuroh dalam menjalankan aktivitas sehari. “Hidup ini sementara, selagi kita masih diberikan kesempatan untuk bisa saling berbagi. Maka, manfaatkanlah waktu tersebut,” terangnya.

Kepala Panti Asuhan Masthuroh, H Indra Rozak mengucapkan terima kasih kepada Kajari Lubuklinggau yang telah bersilaturrahim dan berbagi ke Panti Asuhan Masthuroh Yayasan Azhariyah Lubuklinggau ini. Selain bersyukur, Indra pun mendoakan semoga amal ibadah Kajari Lubuklinggau dan jajaran diridhoi dan diberkahi Allah SWT.

Ia menyebutkan, 105 anak Panti asuhan Masthuroh terdiri dari tiga anak yatim piatu, 14 yatim, 3 piatu, 13 broken home dan 72 anak terlantar karena tidak mampu. Sedangkan jenjang pendidikannya, SD sebanyak empat orang, SMP 48 orang, SMA 53 orang. (akew/dkj)

The post Kunjungi PA Masthutoh, Kajari Beri Motivasi appeared first on Portal Beligat.

Klik : Sumber Berita