Home Terkini Pertemuan Pengurus PAN Saat Pandemi Disayangkan

Pertemuan Pengurus PAN Saat Pandemi Disayangkan

16
0
SHARE

LINGGAUPOS.CO.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan, Sabtu (6/6/2020) mengadakan pertemuan di Ogan Komering Ilir (OKI) tepatnya di kediaman Ketua DPW PAN Sumsel, yang juga Bupati OKI Iskandar.

Pertemuan ini dihadiri pengurus harian dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota/Kabupaten se Sumatera Selatan.

Hanya saja salah seorang pengurus DPW PAN Sumsel yang meminta namanya tidak disebutkan menyayangkan rapat tersebut tidak dilaksanakan secara virtual.

“Ketua DPW PAN Sumsel mengundang Ketua-ketua DPD se Sumsel untuk rapat di rumah Kediaman. Yang seharusnya acara rapat itu diperuntukkan untuk pengurus harian saja,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, “Mengingat PAN yang telah diberikan contoh dari DPP dan Ketum, untuk rapat dilakukan secara virtual. Bahkan PAN mendapatkan Rekor MURI, partai pertama yang melakukan rapat kerja nasional secara virtual.”

Namun, dijelaskannya, DPW PAN Sumsel tidak mencontoh DPP. Malah mengundang untuk berkumpul, padahal saat ini ada pandemi dan di Sumsel beberapa daerah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serta zona merah.

Selain itu juga, dalam video yang beredar, diketahui bahwa Sekretaris DPW Sumsel tidak hadir dalam pertemuan itu. Ia melalui utusannya mengirimkan surat yang dibacakan di tengah rapat menyatakan tidak bisa hadir karena mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul guna menghindari Covid19. Serta mengharapkan pertemuan dilakukan secara virtual. (*)

Baca Selengkapnya..