Home Terkini Relawan Wong Kito Muratara, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Relawan Wong Kito Muratara, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

39
0
SHARE

Murexs.com
MURATARA – Ratusan paket sembako siap dibagikan, untuk masyarakat di dua kecamatan yang ada di wilayah Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, yaitu kecamatan Rupit dan kecamatan Karang Dapo. Minggu 09/01/2022.

Kegiatan aksi sosial bagi bagi paket sembako untuk masyarakat di dua kecamatan ini, digelar oleh relawan wong Kito Musi Rawas Utara.

Koordinator relawan wong Kito Musi Rawas Utara, yang di pimpin Muhamad Syukur menjelaskan, aksi sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Khususnya di daerah yang berdampak besar akibat Pandemi.

“Aksi kali ini sengaja kami fokuskan di Kelurahan muara rupit dan desa Aringin, sebagai awal pergerakan karena nantinya akan ada daerah-daerah lain yg juga akan kita kunjungi. Agenda yang kami lakukan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata syukur.

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut, dua tempat yang berada di dua kecamatan yaitu untuk kecamatan Rupit titik pembagian sembako berada di kelurahan muara Rupit dan untuk kecamatan karang Dapo di Desa Aringin

Syukur berharap kegiatan sosial tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Walaupun masih dalam skala kecil, setidaknya bisa jadi pemantik untuk gerakan sosial yang lebih besar dan masif. Sebab saat ini masih banyak masyarakat yang merasakan dampak Pandemi global.

“sejatinya sebagai makhluk sosial, kita harus peka terhadap kondisi sekitar dan kita juga harus siap sharing agar permasalahan bisa lebih ringan diselesaikan ,”
tegasnya.

Seperti diketahui, Relawan Wong Kito merupakan gerakan masyarakat untuk mendorong Puan Maharani Presiden 2024. Organisasi ini untujkab. Muratara di pimpin oleh Muhammad Syukur asli putra Muratara.

Jurnalis David.

Klik : Sumber Berita