Home Terkini RM Anggalen Di Musi Rawas Kampanyekan War On drugs “Narkoba merusak Nafsu...

RM Anggalen Di Musi Rawas Kampanyekan War On drugs “Narkoba merusak Nafsu Makan”

19
0
SHARE

Murexs.com Musi Rawas – Rumah Makan (RM) Anggalen Muara Beliti yang berada di wilayah Kabupaten Musi Rawas Jalan Lintas Sumatera serukan ‘War On Drugs’ atau Perang Melawan Narkoba.

Kebijakan ini tak lepas dari program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Pemilik RM Anggalen juga Relawan Anti Narkoba BNNK Musi Rawas memberikan aksi nyata dalam upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Melalui Pesan yang Terlulis di Baleho “Mari Gabung Jadi Relawan Anti Narkoba. Narkoba Merusak Selera Makan” Selasa (8/6).

“Kami mengapresiasi RM Anggalen Muara Beliti, Relawan Anti Narkoba BNNK Musi Rawas yang memberikan dukungan dengan aksi nyata perang melawan narkoba. Pesan ajakan dan himbauan yang tertulis di baleho ‘Mari Gabung Jadi Relawan Anti Narkoba. Narkoba Merusak Selera Makan’ menjadi bentuk upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba ” Tanggapan Hendra Amoer saat dikonfirmasi awak media.

Sebelumnya tahun lalu RM Anggalen juga mengkampanyekan bahaya narkoba melalui cap yang di stempel pada kemasan pembungkus nasi pelanggan yang berisi pesan “Narkoba Merusak Selera Makan Anda”.

Dengan adanya upaya ini, diharapkan masyarakat menyadari dampak buruk penyalahgunaan narkoba pada tubuh manusia. masyarakat juga bisa dengan mudah mengetahui call center BNNK Musi Rawas di Nomor 0811 7888 665 yang terdapat di baleho RM anggela, baik untuk melakukan pengaduan ataupun informasi penyuluhan dan rehabilitasi narkoba.

“Hadirnya Relawan Anti Narkoba RM Anggalen memudahkan masyarakat mengetahui Call Center BNNK Mura yang tedapat di baleho guna Informasi atau pengaduan” Ucap Hendra Kepala BNN Mura. (Yuda)

Baca Sumber Selengkapnya..