Home Terkini SD Negeri Tanjung Putus Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

SD Negeri Tanjung Putus Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

29
0
SHARE

Murexs.com
MURATARA – Untuk melaksanakan Program Pemerintah agar Ketahanan dan Kekebalan Tubuh para Murid/Siswa siswi,dapat terhindar dari Paparan ,Penyebaran Covid’19,SDN Tanjung Putus kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, melaksakan Vaksinasi Covid’19.

Giat Vaksinasi ini dilaksanakan Sabtu 15/01/2022 Dimulai pukul.9.00 wib Bertempat di Gedung SDN Tanjung Putus yang di ikuti para Murid-murid SDN setempat yang di dampingi oleh para Orang tua/wali dari Murid yang divaksin.

Sebelum Vaksinasi Covid’19 dimulai Kepala Sekolah SDN Tanjung Putus Haimullah, S.Pd.I Menyapaikan Bahwa pentingnya Vaksin ini kita laksankan yaitu untuk meningkatkan kekebalan para Murid dan mencegah perpindahan(mutasi) Baru dari Covid’19.

“Kepala Sekolah,Hendaknya para orang tua/wali murid turut serta pro aktiv membujuk anak anaknya agar melaksanakan Vaksin Covid’19 ini,karena kegiatan ini di samping sangat penting untuk para murid itu sendiri.

Kegiatan Vaksinasi yang di laksankan Langsung Oleh Tim Relawan Polri yang Beranggotakan,Pihak Puskesmas Rupit Hartati dan Anggota Polri dari Polres Muratara ini Langsung Di Hadiri Camat Rupit Muhktaridi,Kepala Sekolah SDN Tanjung Putus para Dewan Guru serta Orang Tua/wali Murid yang Mendampingi anaknya.

Masih dilanjut Kepala Sekolah,pihaknya merasa lega dan puas karena anak didiknya telah melaksakan Vaksin,sehinggah rasa takut sebagai orang tua terhadap anak anaknya karena paparan,Penyebaran Covid’19 Berkurang,tutup nya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita